Finalis 40 Days Challenge for Sustainability

10-05-2023
esd

Lomba 40 Days Challenge for Sustainability akhirnya mencapai tahap penilaian akhir. Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh siswa, guru pembimbing, dan pihak sekolah yang telah mendukung Aksi Nyata Penanggulangan Perubahan Iklim 40 Days Challenge for Sustainability yang diselenggarakan ESD Indonesia.

Berdasarkan penilaian oleh dewan juri pada proses pelaporan kemajuan setiap minggu dan tahap akhir dengan kriteria novelty, resolution, elaboration and synthesis, keberlanjutan program, serta impact. Berikut ini dengan bangga kami beritahukan ke-13 finalis yang lolos ke tahap berikutnya, yaitu:

  1. SMP TUNAS AGRO, Kalimantan Tengah.
  2. SMA Negeri 2 Bae Kudus, Jawa Tengah.
  3. UPTD SMPN SATAP 9 BARRU, Sulawesi Selatan.
  4. MTs Negeri 3 Kota Bekasi, Jawa Barat.
  5. SMK Negeri 11 Samarinda, Kalimantan Timur.
  6. SMPN 1 Cisolok, Jawa Barat.
  7. MTs Negeri 4 Jakarta, DKI Jakarta.
  8. SMA Negeri 2 Situbondo, Jawa Timur.
  9. SMA Negeri 12 Surabaya, Jawa Timur.
  10. Madrasah Aliyah Negeri 1 Garut, Jawa Barat.
  11. MTs Darul Arqam Putri, Jawa Barat.
  12. SMP Kristen Bethel Sulung 3 Surabaya, Jawa Timur.
  13. SMPN 33 Surabaya, Jawa Timur.

Selamat kami ucapkan kepada para finalis. SK pengumuman finalis tersebut dapat dilihat pada tautan berikut. Selanjutnya, para finalis tersebut dapat mempersiapkan laporan akhir untuk dapat dipresentasikan pada babak Grand Final pada:

Hari/Tanggal       : Sabtu/20 Mei 2023

Pukul                    : 08.00 WIB – Selesai

Teknik presentasi kegiatan di Grand Final akan kami informasikan segera. Kami juga turut mengundang para peserta lain untuk tetap mengikuti kegiatan Grand Final karena sertifikat akan diberikan di akhir kegiatan. 

Terima kasih telah menjadi bagian dan mengambil peran dalam penanggulangan perubahan iklim di Indonesia.

Itu dia ke-13 finalis yang lolos ke tahap Grand Final 40 Days Challenge for Sustainability by ESD Indonesia. Penasaran bagaimana presentasi ke-13 finalis? Ikuti terus liputannya melalui saluran sosial media dan website ESD Indonesia, ya!